Ruang kerja Kantor
Source: http://blog.ub.ac.id/wayan/
Ciri Ruang Kerja Kantor yang Ideal Kenyamanan dalam bekerja ini meliputi banyak hal di dalamnya. Ada faktor dari dalam diri juga ada faktor lingkungan tempat bekerja yang perlu diperbaiki. Dalam hal ini yang akan kita bahas adalah faktor dari lingkungan tempat bekerja ya. 
Salah satunya adalah ruang kerja kantor yang wajib kita tata keindahan dan kebersihannya.  Namun terkadang kita terlalu cuek tentang kebersihan ruang kerja padahal dengan ruangan yang senantiasa bersih akan memberikan banyak keuntungan untuk kita. 
Misalnya atasan akan selalu tertarik terhadap kita karena kebersihan tempat kerja juga akan selalu berkaitan dengan sikap kita yang rajin dan memberikan efek yang baik pada hasil pekerjaan yang kita lakukan.


Ciri Ruang Kerja Ideal

Dalam hal ini ada banyak sekali faktor yang dapat menunjukkan bahwa sebuah ruang kerja kantor sudah ideal atau belum. Untuk itu lebih jelasnya di bawah ini akan saya hadirkan dua ciri nya ya. Jadi kamu dapat menilai sendiri apakah ruang kerjamu sudah ideal apa belum yuk simak dibawah ini ya :

  1. Dapat meredam kebisingan

Ciri yang pertama adalah dapat meredam kebisingan. Hal ini merupakan sebuah hal yang penting dalam ruang kerja yang setiap hari aktif digunakan. Apalagi jika tempat kerja berada pada kota besar maka hal ini sangat dibutuhkan sekali ya. 
Sebab kebisingan di luar tempat kerja jika tidak diredam akan sangat mengganggu daya konsentrasi para pekerja yang berada didalam ruangan ya. Untuk itu ruang kerja yang ada peredam kebisingan ini sangat penting sekali agar para karyawan dapat bekerja lebih maksimal.

  1. Pemilihan dekorasi warna yang tepat

Yang berikutnya adalah pemilihan dekorasi warna yang tepat. Warna disini akan sangat berpengaruh ya sebab setiap warna memiliki arti atau simbol tersendiri. Contohnya adalah hijau. Dimana warna hijau ini dapat menciptakan unsur ketenangan bagi siapa saja yang melihatnya.

Diatas adalah dua ciri ruang kerja kantor yang ideal dan enak digunakan untuk bekerja. Untuk itu jika kamu ingin membuat atau mendekorasi sebuah ruang kerja sebaiknya kamu memperhatikan dua hal diatas ya. Agar para pekerja dapat menyelesaikan tugasnya secara maksimal.